Obat Mani Encer Ini Resepnya

Obat mani encer dengan resep alami yang berasal dari tumbuh tumbuhan yang bisa menyembuhkan masalah reproduksi seperma pria
obat mani encer ini resepnya
Resep alami Obat mani encer. AIR mani atau sperma encer adalah salah satu masalah orang dewasa yang sering diperbincangkan. Malah, saat ini banyak obat yang dijual bebas untuk mengatasi masalah ini. Namun, sebenarnya tingkat kekentalan (kepekatan) air mani tidak ada kaitannya dengan tingkat kesuburan seseorang.
Menurut dr Teddy Rochantoro SpOG, di dunia kedokteran tidak dikenal istilah mani encer. Istilah yang berkaitan dengan disfungsi ereksi adalah normospermi, oligospermi dan aspermia.
Normospermi adalah kondisi di mana jumlah kandungan sperma di dalam cairan air mani dalam keadaan normal yakni sekitar 20-80 juta sperma. Oligosperma, jumlah sperma di bawah 20 juta dan aspermia yakni tidak ada sperma sama sekali. “Jadi tidak ada istilah mani encer apalagi dihubungkan dengan kesuburan seseorang,” ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Theresia, kemarin.
Lalu bagaimana anggapan masyarakat awam soal mani encer itu sendiri? dr Teddy menjelaskan, anggapan mani encer biasanya didasari anggapan bahwa air mani yang keluar pasca penetrasi melalui vagina sering dianggap encer. Padahal hal ini wajar. Setiap air mani yang keluar, dalam waktu beberapa menit akan mengalami pencairan. “Jadi kalau keluar seperti air di vagina dan terlihat encer ini wajar,” ujarnya.
Bahan Ramuan :
  1. Buah pinang ……… 1 buah
  2. Kemiri ……….. 1 buah
  3. Telur Ayam kampung ……….3 butir
  4. Madu murni ……… 2 sendok makan
Cara membuat Ramuan :
Pinang dan kemiri dibakar hingga hangus dan ditumbuk menjadi satu. Telur diambil kuningnya saja. Semua bahan dicampur menjadi satu, ditambah air panas hingga jadi 1 gelas dan diaduk rata.
Cara Pemakaian dan Saran :
Diminum sekali habis Lakukan setiap hari selama 1 minggu Banyak makan makanan bervitamin tinggi Kurangi atau hindari merokok dan minum kopi Makan sate kambing dan minum susu
penyebab air mani encer, menyembuhkan mani encer, mani encer bisa hamil, resep mani encer, ciri ciri mani encer, obat tradisional mani encer, cara mengatasi mani encer, mani encer dan kental

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: