Masalah Tubuh Pria Yang Memalukan

18 Masalah Tubuh Pria Yang Memalukan

Sebagai pria, Anda mungkin memiliki masalah tubuh yang membuat Anda merasa malu. Mungkin salah satu masalah pria yang memalukan di bawah ini sedang Anda alami.

Masalah Tubuh Pria Yang Memalukan

1. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Tidak Subur (Tidak Memiliki Keturunan)


Tidak memiliki anak meski usia pernikahan sudah lebih dari satu tahun membuat pria bisa dikatakan tidak subur. Ini adalah masalah paling memalukan. Ya, berbeda dengan impotensi dan ejakulasi dini yang bisa disembunyikan, pria tidak subur tidak bisa menyembunyikan kekurangannya tersebut. Pria tidak subur mempunyai kadar sperma di bawah normal. Kadar sperma adalah jumlah sperma di dalam air mani. Untuk mengatasi masalah kesuburan karena kurangnnya jumlah sperma, Anda dapat menggunakan Semenax atau Semen Boster, obat yang sangat efektif meningkatkan jumlah sperma dan mengentalkkan air mani Anda.

2. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Ejakulasi Dini
Hampir sama dengan impotensi, ejakulasi dini adalah masalah pria yang sangat memalukan. Ejakulasi dini adalah ejakulasi pria yang terlalu cepat saat berhubungan seks. Ini bisa mematikan karakter pria, membuat pria tidak percaya diri, dan membuat hubungan pria dan pasangannya semakin buruk. Anda tidak perlu khawatir, ejakulasi dini dapat Anda obati dengan Obat Kuat herbal Kapsul dan Obat Kuat herbal Oles.

3. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Impotensi
Impotensi adalah masalah pria yang paling memalukan. Satu dari tiga pria malu dan tidak mau mengakui bahwa dia menderita impotensi. Impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Faktor risiko untuk impotensi termasuk diabetes, penyakit jantung, kondisi neurologis, merokok, masalah sirkulasi, dan beberapa efek samping obat. Impotensi dapat Anda obati dengan Obat Kuat herbal Kapsul dan Obat Kuat herbal Oles.

 

4. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Pembesaran Prostat
Seiring dengan keriput dan rambut beruban, prostat membesar adalah bagian tak terhindarkan dari penuaan bagi kebanyakan pria. Pembesaran prostat secara medis disebut Benign Prostatic Hyperplasia (BPH), pembesaran kelenjar yang mengelilingi uretra. Pembesaran prostat dialami sekitar 50% pria di atas 75 tahun. Prostat yang membesar akan menekan uretra, yang mungkin membuat Anda ingin sering buang air besar. Dapatkan pengobatan untuk ini. Periksakan ke dokter atau herbalis yang mungkin bisa membantu.

 

5. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Bau Nafas
Makanan bau dan merokok dapat membuat nafas Anda bau. Ini disebabkan bekteri. Ketika Anda menyikat gigi, sikatlah juga lidah Anda untuk menghalau bakteri yang berkembang di daerah tersebut. Jika Anda sudah membersihkan mulut secara teratur, namun bau nafas belum juga hilang, pergilah ke dokter. Mungkin bau nafas disebabkan oleh penyakit gusi, mulut kering, atau refluks asam.

 

6. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Kuku Tumbuh ke Dalam
Kuku yang tumbuh kedalam adalah masalah pria yang sangat memalukan. Selain menimbulkan rasa sakit pada kuku, juga dapat menimbulkan bau yang tidak enak. Kuku yang tumbuh ke dalam dapat menyebabkan rasa sakit, bengkak, dan infeksi. Kesalahan paling umum adalah menggunting kuku terlalu pendek. Untuk menghindari hal ini, gunakan gunting kuku yang dibentuk dengan mengikuti lekuk alami kuku.

 

7. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Bau Badan
Bau badan tidak hanya berasal dari keringat, tetapi bakteri yang menggunakan kulit berkeringat untuk berkembang biak. Anda dapat melawan bakteri dengan mandi secara teratur dengan sabun dan menggunakan antiperspirant. Juga pastikan untuk mencuci pakaian olahraga dengan bersih. Jika bau badan berlanjut, cobalah menghindari makanan berbau seperti bawang putih dan bawang.

 

8. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Buang Gas
Setiap hari, Semua orang pasti membuang gas atau kentut. Gas yang keluar tidak berbahaya. Gas tersebut hanyalah udara yang keluar dari proses pemecahan makanan oleh bakteri dalam usus. Berikut adalah fakta unik tentang gas kentut Anda :

  • Kebanyakan orang buang gas 6-20 kali sehari.
  • Bir, soda, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran dapat merangsang tubuh untuk membuang gas.
  • Makanan yang menyebabkan bau gas setiap orang berbeda.

 

9. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Kebiasaan Sendawa
Sendawa bukan gambaran kesantunan dalam masyarakat indonesia. Di berbagai negara, sendawa hangat menunjukkan penghargaan untuk masakan yang enak. Bersendawa beberapa kali setelah makan adalah normal. Ini cara tubuh untuk membebaskan udara yang tertelan. Sering bersendawa dikombinasikan dengan gejala lain, seperti mual atau sakit perut, bisa menjadi tanda gangguan pencernaan. Sendawa teralau keras di tempat umum adalah tindakan tidak sopan yang sangat memalukan.

 

10. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Mendengkur Saat Tidur
Mendengkur adalah cara yang efektif untuk mengganggu tidur pasangan Anda. Pria lebih cenderung melakukannya. Mendengkur tidak berbahaya. Tetapi mendengkur yang terus menerus setiap tidur, mungkin itu adalah gejala gangguan tidur serius yang disebut sleep apnea.

 

11. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Buta warna
Buta warna adalah masalah pria yang memalukan selanjutnya. Buta warna bukan berarti hanya bisa melihat dalam hitam putih, namun gangguan mata yang menyebabkan penderitanya tidak bisa mmembedakan warna tertentu dengan warna tertentu. Kebanyakan pria buta warna tidak dapat membedakan antara warna hijau dan merah. Tidak ada pengobatan untuk ini. Penderita harus belajar beradaptasi dengan gangguan matanya dengan menghafal warna yang tidak bisa dibedakannya.

 

12. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Kepala Botak
Fakta yang juga menjadi masalah pria yang memalukan adalah kepala yang botak. Sebagian besar pria akan merasakan rambut mereka terasa tipis pada usia 35 tahun. Pada usia 50-an penurunan jumlah rambut kepala akan semakin signifikan. Dapatkan pengobatan tentang rambut rontok.

 

13. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Rosacea (Wajah Memerah)
Wajah yang memerah tidak hanya terjadi ketika Anda malu atau marah, bisa jadi itu adalah rosacea. Rosacea adalah konsisi yang menyebabkan wajah memerah. Masalah ini dapat di alami oleh pria dan wanita, namun pada pria gejala cenderung lebih buruk. Gejalanya termasuk hidung menjadi tebal, merah, atau bulat. Jerawat dan garis merah dapat muncul di pipi. Alkohol adalah pemmicu utama dari kemerahan ini. Masalah pria ini harus mendapat pengobatan medis.

 

14. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Benjolan di Wajah
Bagi orang yang berambut keriting, mungkin benjolan kecil akan muncul setelah Anda mencukur jenggot. Benjolan ini tidak berbahaya, namun sangat menjengkelkan. Untuk mencegah benjolan, oleskan gel tebal sebelum mencukur, dan selalu mencukur jenggot searah dengan tumbuhnya rambut.

 

15. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Alis Terlalu Tebal
Alis terlalu tebal adalah masalah rambut yang mempengaruhi pria disegala usia. Ini disebabkan oleh masalah hormon. Hormon-hormon yang sama yang membuat tumbuh jenggot dan kumis juga bisa membuat alis Anda begitu tebal dan lebat, bahkan akan bertemu ditengah (lihat gambar). Alis yang terlalu lebat dapat diatasi dengan elektrolisis, prosedur yang menggunakan sengatan listrik untuk menghancurkan folikel rambut secara permanen. Waxing adalah cara lain untuk membentuk alis, tetapi harus dilakukan berulang-ullang karena efek tidak permanen.

 

16. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Keringat Berlebihan
Pria memiliki sekresi keringat yang lebih banyak daripada wanita. Itu adalah fakta yang normal. Namun, jika sekresi keringat berlebihan, sehingga Anda perlu menyeka keringat setiap saat atau baju Anda selalu basah oleh keringat, ini adalah masalah yang memalukan bagi pria. Keluarnya keringat tubuh secara berlebihan disebut hiperhidrosis. Cuaca panas atau emosi dapat memperburuk masalah. Keringat yang berlebihan biasanya mempengaruhi ketiak, telapak tangan, atau telapak kaki. Untuk masalah pria yang satu ini, Anda perlu memeriksakannya ke ahli kesehatan.

 

17. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Perut Buncit
Masalah memaluakan pria selanjutnya adalah perut yang buncit. Kelebihan lemak di daerah perut akan membuat perut terihat buncit atau gendut. Ini adalah masalah yang serius, karena tidak hanya berkaitan dengan bentuk fisik, perut yang buncit juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Satu-satunya cara mengatasinya adalah menjalani diet untuk mengurangi berat badan.

 

18. Masalah Tubuh Pria yang Memalukan : Tumbuh Rambut di Punggung
Seorang pria akan mengetahui dirinya memiliki rambut punggung ketika berusia 20-an. Jika hingga usia 25 tahun, punggung Anda tidak ditumbuhi rambut, Anda dapat bernapas lega, karena Anda termasuk pria yang tidak berambut punggung. Namun jika saat usia 20-an punggung Anda sudah ditumbuhi rambut tipis, kemungkinan dengan semakin bertambahnya usia, rambut dipunggung Anda akan semakin lebat. Rambut punggung mungkin hanya berjumbai, tipis tapi penuh, atau lebat. Ini adalah masalah pria yang mungkin dianggap kecil yang bisa menjadi masalah besar. Tentu saja, pertama, Anda akan malu untuk melepas pakaian Anda didepan umum, seperti pantai atau kolam renang. Kedua, mungkin wanita akan lari ketika melihat Anda tanpa pakaian, apalagi untuk berhubungan seksual. Rambut punggung dapat diobati dengan laser hair removal, yang membuat rambut lebat kembali menjadi rambut halus normal secara permanen. Selain itu, pilihan yang lebih murah seperti waxing, krim hair removal, atau pisau cukur juga dapat menghilangkan rambut punggung. Namun, cara-cara tersebut tidak menghilangkan rambut punggung secara permanen. Mungkin hanya bertahan beberapa minggu, Jadi, Anda harus rutin untuk membersihkannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: